Kamis, Desember 1

I'm not a gay, I just love him (2)

Dua hari setelah Radit minta maaf soal cuekin gue, gue sama Radit baru bisa ngobrol kayak biasanya. Gue ngerasa gimanaa gitu ya kalo deket sama si Radit. Masa sih gue homo (‾̩̩̩_‾̩̩̩ )
Oh iya gue pernah sedikit baca manga yaoi (gender manga gay) selama yg gue baca itu sih gak ada jeleknya kalo gue mesti pacaran sama Radit, Radit cute, asik, baik juga, dan kaya juga haha . Cuma ya paling kalo kegeb sama nyokap bokap bisa berabe. Tapi, Radit gak jelek banget buat gue pacarin kalo emang gue homo.... Ah! Anjir gue kenapa jadi ngbayangin Radit gini? Ooooh shitmen.
Lagi lagi disuatu hari pas jam istirahat sekolah, di lorong menuju toilet, Monic si bawel X3 teriak dengan lanjangnya "Adiiit! Ya ampun hahaha bahkan ke toilet pun lu berdua barengan? Gak nyangka. Hahahaha..." Manusia manusia yg ada disekitar situ langsung aja pada ngeliat ke gue n Radit. Gue keseeel banget denger suara dia. Gue bales aja "eh nyet lo ngomong dijaga yee! Mungkin gak gue homo? Gue punya cewe! Lagian kalo gue homo pun gue gak mau punya homoan satu sekolah!!" Gak tau apa yang bikin gue ngomong gitu, yg jelas setelah gue bilang itu ke Monic, lagi 2 Radit pergi ninggalin gue. Dan kejadian kemaren terulang kembali. Gue makin kepikiran. Kali ini dia bener bener gak mau nengok kalo gue panggil disekolah. Jangan kan bales bbm sms ato apa lah, dia baca aja engga mau. Ya ampuuun gue harus ngapain? Kayaknya gue emang salah ngomong ya? Tapi kenapa mesti dia yang gituin gue? Apa jangan jangan Radit..... (Homo) ah gak mungkin ah. Tapi... Keinget dulu dia ngomong "Gue lebih prefer ke cowo. Gue gak napsu sama cewe" gue pikir itu cuma becandaan aja sih. Tapi kalo di hubungin sama ini masalah.... Hemm nyambung juga.
Udah 4 hari disekolah gue didiemin Radit lagi. Gue jadi keingetan Radit terus. Aaaaah.
***
2 minggu berlalu tanpa gue ngomong sepatahkata pun sama si Radit. Ini berat buat gue. Apalagi, ditambah... Sekarang gue ngeliat dia udah mulai deket sama cowo cowo dikelasnya. Rasanya pengen gue bantai bantai in tuh cowo. Eh... Tapi kan hak hak dia mau temenan sama siapa. Gue cemburu? Apa gue iri? Setiap kali gue liat dia sama temen temen (cowo) nya di kantin ato dimana, gue selalu dheg2an gak tentu.
Sekarang Radit udah gak bawa bawa macbook seperti dulu lagi. Pegangan Radit sekarang cuma dompet.
Suatu hari, ketika gue ngerasa putus asa buat kembali deket sama si Radit. Something happened beside myclass.
Gue liat radit sama temen temennya. Dan ngedenger omongan yang kaya gini "dit besok gue mau jual hp, gue mau ganti hp gue, lo mau nambahin gue gak?" Anjir kaget aja gue dengernya. Radit ngejawab semacem gak enak gimana gitu kali ya "hah nambahin, emng lu gak minta sama nyokap lu aja?".
"Nyokap gue udah nambahin tp masih kurang".
"Emang lu kurang berapa?".
"Yah sekitar 1,4 an lah".
"Lu mau beli apaan emang?".
"Gue pengen I phone 4 nih".
"Hp gue aja belom keganti. Kalo segitu gue gak bisa Lan...".
"Oh jadi gini nih sama temen".
"Bukannya gitu.... Kan kemaren lu tau sendiri gue abis jajan abis abis an sama lu juga kan..." Woy gilak, Radit! Sadar kek lu lagi di eretin sama temen temen lu. Dengan gampang gue denger temenya itu bilang "tinggal minta lagi aja kan sama nyokap lo..." Gue udah gak denger apa apa. Langsung aja gue samperin si Radit.
".... Adit...." Gue sempet bingung mau ngomong apa setelah si Radit manggil nama gue. Tapi dia ternyata gak cuma panggil gue, Radit gerakin mulutnya seolah ngasih kode dia buat nolongin dia " .... Adit.... To... Long... In... Gu... E..." Tanpa disuruh lagi gue sepik sepik aja "ngapain lu disini? Gue nungguin lu daritadi dikelas...".
"... Sorry... Gue...".
"Ayo buruan udah mau masuk" gak sadar gue, gue narik tangan Radit. Kedepan kelas gue, dalam posisi berdiri gue bilang sama Radit yg lagi duduk "lu sadar gak kalo lu dieretin sm temen lu itu?" Radit cuma diem aja pas gue tanya kaya gitu.
Lagi lagi Monic!! "Woy haha berdua lagi... Eh kenapa? Lagi berkabung ya? Kenapa? Lo berdua gak putus kan hahaha" --- pergi.
"Monic....".
"Hah?.... Apa?".
"Gak ada masalah sama lu kan kalo gue maho!!?".
"Haaa....." Sambil nyengir Monic dateng lagi kearah gue terus bilang "ya engga lah! Lu berdua maho... Gue gak peduli haha... Tapi emang lu berdua maho ya... Uu uu uu..." Gue gak bisa jawab kalimat si Monic monyet itu, dan tiba2 si Monic bilang "how it (nyubit pipi gue) can be red like this? hahahahahahaha" --- pergi.
Oke gue ngaku gue blushing... Gue gak mau kejadian kemaren keulang lagi. Lalu gue mengantisipasi dengan ngajak Radit ngomong duluan "dit... Mmm..." Dan lagi lagi gue dicuekin Radit dengan indahnya bilang "gue kekelas dulu....".
"Dit...." --- sambil gue tarik tangan di Radit. Belom sempet ngomong apa apa... Udah bel... Terus si Radit malah nanya "kenapa?". Yaudah gue bingung mau jawab apa gue bilang aja "nanti aja pulang" -__- Oh yeah udah macem sinetron gue sama dia... Tapi akhirnya gue gak ngomong apa apa lagi sama Radit. Gara2 gue gerogi hahaha... Eh x_x gue bener2 suka sama dia... Gue HOMOOOOOOOOOOOOO aaaaa Щ(ºДºщ)
***
Dirumah... Gue gak bisa berenti mikirin Radit -__- gue bbm dia tiba2 gak berani... Anjir ini perasaan bangke banget dah... Tiba tiba abang gue dateng dan bilang "de! Lu keluar gih beliin gue ini".
"Itu apaan?".
"Sketch book tapi lu beliinnya yang rada gede... ".
"Males ah...".
"Sama Rian sana...".
"Emang dimana sih?".
"Di agung, digeority adanya".
Akhirnya gue ke agung, agung itu semacem mall tapi gak mall banget. Pusat perbelanjaan sih kayaknya. Gue dianter sama abang gue__ Rian. Oh iya. Gue tinggal dirumah itu ber 3 sama abang abang gue, yang tadi nyuruh gue itu abang pertama gue namanya Regie, dan yg anterin gue ini namanya Rian... Rian 3tahun lebih tua dari gue. Nyokap bokap gue cere -__- dan masing2 udah punya pasangan lagi. Kita sebagai anak lebih milih hidup sendiri daripada mesti milih mau tinggal sama siapa diantara bokap nyokap. Tapi beda sama Rian, Rian baru tinggal sama gue n Regi pas kalo gak salah sih baru gak sampe stahun lalu lah. Dulunya dia tinggal sama nyokap. Gue sama Rian sodara tapi ya gitu, Rian terlalu diem -__- gue rada males sama org diem. Yaudah deh kita kaya musuhan gitu hahaha. Tapi dia abang gue.
Tiba tiba ke inget Radit lagi -__- whatever.
Digeority ada keychain yg bentuknya konkon haha gue inget kalo Radit suka sama tuh pet. Sekalian gue beli satu buat Radit. Dengan harapan Radit mau nerima nih barang. Bilang ah sama radit... Sekalian sepik sepik juga :3 Ehhh... Baru engeh daritadi gue gak bawa hp -__- goblok.
Pas sampe rumah, gue malah lupa ngasih tau ke Radit. Akhirnya gue ngasihnya besok pas disekolah.
***
"Dit... Nih buat lo...".
"Ehh...".
"Emang sih murah gue beli, tp seengganya itu konko...".
"Makasih ya dit..." Gue gak nyangka Radit bakal ngeluarin ekspresi yang sedemikian ekspresifnya. Gue cuma bisa ketawa ngeliat dia. Tapi, macem ada yang mau diomongin sama Radit... "Dit... ini buat gue?".
"Iyalah masa nyokap lo".
"Thankyou yah tapi ngapain?".
"Ya pengen ngasih lo aja...".
"Sorry ya kemaren gue udah nyusahin lu...".
"Nyusahin apaan? Engga lah".
Dan gak gue sangka sangka juga si Radit ngomong macam berpidato seperti ini "yang lo dibilang homo sama temen lo Monic. Yang utang... Oh iya gue belom bayar utang sama lo...".
"Lupain aja dit...".
"Nanti gue ganti... Mmm lo tau gak kenapa gue dari kemaren ngehindar terus?".
"Lu nyadar toh lu ngehindarin gue".
"Ya iya lah gue punya maksud".
"Maksud? Apaan emang?".
"So you promise if you know it you will not hate me at all?".
Perasaan dan pikiran gue udah kemana mana setelah denger dia bilang kayak gitu. Macem cewe yang engeh mau ditembak cowo idamannya sekarang perasaan gue. Oh damn ini memalukan. Gue cowo, Radit pun cowo. Seandainya gue harus pacaran sama dia, apa gue harus bersentuhan bibir sama dia? Itu apa rasanya?
"Engga...".
"Gue ngehindar dari lu gara gara gue gak mau lu tau kalo gue gay".
"Dheg dheg dheg dheg" detak jantung gue yg smakin kenceng denger Radit ngomong gitu bikin gue gak bisa ngomong apa apa.
"Tapi sekarang gue terserah sih, daripada gue kaya ketauan nyolong, mending gue ngaku nyolong...".
"Apaan sih lu hahaha gak ngerti gue... Nyolong apaaa lagi...".
Bahan baju dibawah kerah gue ditarik sama Radit dan Radit pun bilang "gue suka sama lo dit... ".
Mungkin ini saat saat terberat gue. Gue berdiri bersama cowo yang suka sama gue dan gue juga suka sama dia (akhirnya ngaku juga). Tapi gue sadar hubungan sejenis gak bakal baik ujungnya. Saking gerogi dan dheg2annya gue. Gue gak ngomong apa2, gue cuma ngeliatin dia yang nungguin gue ngomong.
"Dit! Komentar dong. Ngapain kek, tonjok gue kek. Maki gue kek... Jangan diemin gue". Tiba tiba gue lepas dari perasaan gerogi gue dan gue bilang "gak enak kan didiemin?". Radit masih gak sadar kalo gue lagi nyindir dia, gue lanjut aja ngomong "lu gak mikirin gue pas lu ngehindar dari gue gara2 monic bilang gue maho...".
"Sorry dit.... Sorry..." --- started crying.
Lagi lagi gue gak nyangka. Si Radit secengeng itu. Kecengengannya bikin gue makin gak mau jauh dari dia. Dan makin bikin gue pengen ngelindungin dia terus. Hahaha maho "tapi gak papa kok... Udah dari yang pas lu minta tolong gara2 lu di eretin temen lu itu, gue udah naro perasaan sama lu dit... Awalnya gue kira ini cuma perasaan gak enak aja, tapi ternyata bukan...". Setelah bilang gitu, Radit sama gue malah diem diem an. Gue malu sama dia, tapi dia juga gak kunjung ngomong apa apa. Akhirnya bel yang berbunyi hahaha. Gara gara bel Radit kaget dan itu rada mencairkan suasana hahaha.
Sesekali Radit nanya ke gue "lu bukanya punya cewe?".
"Engga... Siapa bilang?".
"Dulu yang dibilang maho sama monic waktu....".
"Ohh hahaha gak lagi, itu gue sepik doang...".
"Bener...?".
"Iyaa....".
Dan gue nge date sama Radit. Gak percaya kalo gue ini udah jadi gay. Tapi, mau gak mau harus! Karena gue udah ngelakuin sesuatu yang gue lakuin sama mantan cewe gue ke si Radit.
Radit tuh selain cengeng, manja, penidur berat, dia juga agressif abis. Tapi kalo kemauannya gak gue turutin Radit jadi orang yang tempramental -__- but I like just the way Radit ♥
#fin#
Sent from @Ohohosi BlackBerry